Sabtu, 10 April 2010 13:50 WIB News Share :

Satgas kawal info SJ dan mantan Wakapolri

Jakarta – Satuan Tugas (Satgas) Pemberantasan Hukum akan mengundang inisial nama-nama baru yang disebut Komisaris Jenderal Susno Duadji. Ada inisial SJ, dan mantan petinggi Polri, MP.

“Sudah disebut saja. Ada yang namanya Syahrial Johan (SJ), ada mantan wakapolri. Bagaimana tindak lanjutnya, Satgas tentu akan mencermati,” kata Sekretaris Satgas Denny Indrayana, Jakarta, Sabtu (10/4).

Menurut Denny, satgas punya kepentingan agar kasus yang baru disebutkan mantan Kepala Badan Reserse dan Kriminal itu terbongkar. Satgas akan mengumpulkan keterangan dari pihak-pihak terkait.

“Kita harus bertindak cepat tapi tetap akurat. Siapa yang nanti akan diundang. Ini tergantung kepentingan. Informasi strategis dan membantu pengungkapan mafia peradilan untuk dimintai keterangan,” ujar dia.

Denny menegaskan, kepentingan satgas memberantas dan mengungkap mafia peradilan jangan hanya mengungkap kasus di level lapangan saja. Gayus tentu bertanggung jawab. Tapi, lanjutnya, Gayus juga menjadi korban karena uangnya sudah habis.

“Tentu saja siapapun yang mempunyai keterlibatan dengan mafia peradilan ini harus dimintai pertanggungjawaban. Satgas akan mengawal itu meminta informasi pada yang bersangkutan,” tegas Denny. Sementara ketika ditanya kapan mantan petinggi Polri, MP, akan dipanggil,¬† Denny tidak menjawab.

VIVAnews/ tiw

lowongan pekerjaan
Editor,Setter,Ilustrator, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Bangjo untuk Citra Kota Solo

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (19/9/2017). Esai ini karya Sugeng Riyanto, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah ust.sugeng@gmail.com. Solopos.com, SOLO —¬†Dalam rapat kerja Komisi III DPRD Kota Solo bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota…