News
Sabtu, 10 April 2010 - 13:50 WIB

Satgas kawal info SJ dan mantan Wakapolri

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta – Satuan Tugas (Satgas) Pemberantasan Hukum akan mengundang inisial nama-nama baru yang disebut Komisaris Jenderal Susno Duadji. Ada inisial SJ, dan mantan petinggi Polri, MP.

“Sudah disebut saja. Ada yang namanya Syahrial Johan (SJ), ada mantan wakapolri. Bagaimana tindak lanjutnya, Satgas tentu akan mencermati,” kata Sekretaris Satgas Denny Indrayana, Jakarta, Sabtu (10/4).

Advertisement

Menurut Denny, satgas punya kepentingan agar kasus yang baru disebutkan mantan Kepala Badan Reserse dan Kriminal itu terbongkar. Satgas akan mengumpulkan keterangan dari pihak-pihak terkait.

“Kita harus bertindak cepat tapi tetap akurat. Siapa yang nanti akan diundang. Ini tergantung kepentingan. Informasi strategis dan membantu pengungkapan mafia peradilan untuk dimintai keterangan,” ujar dia.

Denny menegaskan, kepentingan satgas memberantas dan mengungkap mafia peradilan jangan hanya mengungkap kasus di level lapangan saja. Gayus tentu bertanggung jawab. Tapi, lanjutnya, Gayus juga menjadi korban karena uangnya sudah habis.

Advertisement

“Tentu saja siapapun yang mempunyai keterlibatan dengan mafia peradilan ini harus dimintai pertanggungjawaban. Satgas akan mengawal itu meminta informasi pada yang bersangkutan,” tegas Denny. Sementara ketika ditanya kapan mantan petinggi Polri, MP, akan dipanggil,  Denny tidak menjawab.

VIVAnews/ tiw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif