Sabtu, 10 April 2010 17:34 WIB Hukum Share :

Dua polisi Purworejo tewas tertembak

Purworejo – Dua polisi ditemukan tewas bersimbah darah di Pos Jaga Kenthengharjo yang masuk wilayah hukum Kepolisian Sektor Purwodadi, Purworejo, Jawa Tengah, Sabtu (10/4) pukul 08.45 WIB. Mereka adalah Brigadir Satu Iwan Eko Nugroho dan Brigadir Kepala Wagino.

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Purworejo, Ajun Komisaris Suliyanto, korban mengalami luka tembak. Wagino ditemukan tewas di lantai di ruang jaga. Korban tertembak di punggung. Sementara Iwan ditemukan tewas di dalam kamar yang ada di belakang ruang jaga. Ia mengalami luka tembak pada kepala bagian belakang.

“Kami masih di lapangan untuk menyelidiki kasus ini, ” kata Suliyanto melalui telepon, Sabtu (10/4).

Pos jaga tempat kedua polisi tersebut berada di tengah hamparan areal persawahan. Lokasi tersebut sepi dan berada di pinggir jalur jalan lintas selatan (JJLS) serta berada jauh dari pemukiman penduduk.

Saat ini pos jaga tersebut dijaga ketat oleh polisi dan diberi garis polisi. Dua korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Semarang.

Tempointeraktif/ tiw

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…