Jumat, 9 April 2010 13:51 WIB News Share :

KPU Bantul gelar lelang logistik ulang

Bantul — Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kabupaten Bantul, Yogyakarta, terpaksa menggelar lelang ulang untuk pengadaan logistik pilkada. Karena dari proses lelang sebelumnya, belum ada rekanan yang mampu memenuhi semua persyaratan KPU.

Lelang KPU sebelumnya diikuti 24 rekanan yang secara resmi mendaftar, tetapi hanya 15 rekanan yang mengajukan penawaran. “Setelah kami dievaluasi oleh petugas lelang, ternyata tidak ada satu pun yang memenuhi kualifikasi KPU,” kata Nurudin Latif, anggota KPU Bantul, Jumat (9/4)

Lelang ulang digelar pada 7-14 April ini. Sampai saat ini sudah ada lima rekanan yang mendaftar. Beberapa logistik yang dilelang meliputi alat coblos, alat tulis kantor, tinta, stiker, dan berkas pendukung lainnya. Nilainya sekitar Rp 456 juta.

Meski harus menggelar lelang ulang, Latif memastikan hal tersebut tidak akan mengganggu tahapan Pilkada.

Kompas.com/ tiw

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…