Jumat, 9 April 2010 15:20 WIB News Share :

Hanura Jatim belum terima surat pencalonan Jupe

Surabaya – Hingga Jumat (9/4) siang ini, DPD Partai Hanura Jawa Timur (Jatim) belum mendapatkan surat pengajuan tertulis dari DPC Hanura Pacitan soal rencana pencalonan artis Julia Perez alias Jupe menjadi calon bupati Pacitan.

“Kami hanya dapat info lisan, secara tertulis formal Hanura Jatim belum menerima berkas dari Pacitan,” kata Sekretaris Hanura Jatim, Sujatmiko.

Jatmiko yang baru saja terpilih menjadi Sekretaris dalam Musda Hanura pecan lalu ini menambahkan, dalam mekanisme penentuan calon bupati/walikota akan dilakukan oleh DPP Hanura dengan mempertimbangkan masukan dari DPD Hanura Jatim.

Sedangkan DPC Hanura Pacitan hanya mengurusi formalitas pendaftaran calon untuk selanjutnya berkas pendaftaran dikirimkan ke DPD untuk dilakukan seleksi administrasi. Setelah itu, DPD Hanura Jatim baru mengirimkan berkas tersebut ke DPP untuk dilakukan seleksi akhir.

Meski sosok Jupe selalu dikonotasikan sebagai sosok yang negatif, tapi Hanura Jatim tetap mempersilakan Jupe untuk mendaftar melalui partai yang didirikan oleh Wiranto ini. Sebagai partai terbuka, siapapun berhak untuk mendaftar melalui Hanura. “Tapi tetap kami lakukan seleksi,” kata Sujatmiko

Tempointeraktif/ tiw

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…