Jumat, 9 April 2010 15:20 WIB News Share :

Hanura Jatim belum terima surat pencalonan Jupe

Surabaya – Hingga Jumat (9/4) siang ini, DPD Partai Hanura Jawa Timur (Jatim) belum mendapatkan surat pengajuan tertulis dari DPC Hanura Pacitan soal rencana pencalonan artis Julia Perez alias Jupe menjadi calon bupati Pacitan.

“Kami hanya dapat info lisan, secara tertulis formal Hanura Jatim belum menerima berkas dari Pacitan,” kata Sekretaris Hanura Jatim, Sujatmiko.

Jatmiko yang baru saja terpilih menjadi Sekretaris dalam Musda Hanura pecan lalu ini menambahkan, dalam mekanisme penentuan calon bupati/walikota akan dilakukan oleh DPP Hanura dengan mempertimbangkan masukan dari DPD Hanura Jatim.

Sedangkan DPC Hanura Pacitan hanya mengurusi formalitas pendaftaran calon untuk selanjutnya berkas pendaftaran dikirimkan ke DPD untuk dilakukan seleksi administrasi. Setelah itu, DPD Hanura Jatim baru mengirimkan berkas tersebut ke DPP untuk dilakukan seleksi akhir.

Meski sosok Jupe selalu dikonotasikan sebagai sosok yang negatif, tapi Hanura Jatim tetap mempersilakan Jupe untuk mendaftar melalui partai yang didirikan oleh Wiranto ini. Sebagai partai terbuka, siapapun berhak untuk mendaftar melalui Hanura. “Tapi tetap kami lakukan seleksi,” kata Sujatmiko

Tempointeraktif/ tiw

lowongan pekerjaan
Pengawas, Estimator, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Gerai Matahari dan Penjualan Kembali ke Fungsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (22/9/2017). Esai ini karya Flo. Kus Sapto W., seorang praktisi pemasaran. Alamat e-mail penulis adalah floptmas@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Berita akan ditutupnya dua gerai Matahari di Pasaraya Manggarai dan Blok M, Jakarta, cukup menarik…