News
Jumat, 9 April 2010 - 15:20 WIB

Hanura Jatim belum terima surat pencalonan Jupe

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya – Hingga Jumat (9/4) siang ini, DPD Partai Hanura Jawa Timur (Jatim) belum mendapatkan surat pengajuan tertulis dari DPC Hanura Pacitan soal rencana pencalonan artis Julia Perez alias Jupe menjadi calon bupati Pacitan.

“Kami hanya dapat info lisan, secara tertulis formal Hanura Jatim belum menerima berkas dari Pacitan,” kata Sekretaris Hanura Jatim, Sujatmiko.

Advertisement

Jatmiko yang baru saja terpilih menjadi Sekretaris dalam Musda Hanura pecan lalu ini menambahkan, dalam mekanisme penentuan calon bupati/walikota akan dilakukan oleh DPP Hanura dengan mempertimbangkan masukan dari DPD Hanura Jatim.

Sedangkan DPC Hanura Pacitan hanya mengurusi formalitas pendaftaran calon untuk selanjutnya berkas pendaftaran dikirimkan ke DPD untuk dilakukan seleksi administrasi. Setelah itu, DPD Hanura Jatim baru mengirimkan berkas tersebut ke DPP untuk dilakukan seleksi akhir.

Meski sosok Jupe selalu dikonotasikan sebagai sosok yang negatif, tapi Hanura Jatim tetap mempersilakan Jupe untuk mendaftar melalui partai yang didirikan oleh Wiranto ini. Sebagai partai terbuka, siapapun berhak untuk mendaftar melalui Hanura. “Tapi tetap kami lakukan seleksi,” kata Sujatmiko

Advertisement

Tempointeraktif/ tiw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif