Jumat, 9 April 2010 18:56 WIB Klaten Share :

Ban pecah, truk bermuatan pasir terguling

Klaten (Espos)–Truk bermuatan pasir yang dikemudikan Sumarno, 40, warga Kebakkramat, Karanganyar terguling di Jalan Yogya-Solo, tepatnya di Desa Jonggrangan, Kecamatan Klaten Utara, Klaten, Jumat (9/4). Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun muatan pasir tumpah ke jalanan sehingga mengganggu arus lalu lintas.

Keterangan yang dihimpun Espos, menyebutkan, truk pasir Nopol AD 1849 F melaju dari arah selatan sekitar pukul 06.00 WIB. Sopir truk setelah melintasi simpang tiga bermaksud membelokkan kendaraannya menuju Jl Yogya-Solo. Namun saat stir dibanting ke belokan, ban depan kiri mendadak pecah.

“Saya kaget dan kewalahan mengendalikan kemudi,” jelas Sumarno. Akibatnya truk oleng dan terguling ke arah kiri.

Polisi ke lokasi dan mengevakuasi truk serta pasir yang tumpah dibantu warga. Arus lalu lintas ditutup dan dialihkan selama satu jam hingga evakuasi selesai. Kapolres Klaten AKBP Agus Djaka Santosa melalui Kasatlantas AKP N Dedy Arifianto mengatakan, tak ada korban jiwa dalam kejadian itu dan evakuasi dilakukan secepat mungkin sehingga arus lalu lintas kembali lancar.

rei

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…