Jumat, 9 April 2010 14:35 WIB Issue Share :

Anji akui Leticia adalah anaknya

Jakarta — Anji Drive akhirnya menjawab desas-desus yang selama ini misterius terkait siapa ayah biologis Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Dalam wawancara secara eksklusif dengan program tayangan Obsesi (GlobalTV), Jumat (9/4), Anji mengakui bahwa Leticia benar adalah anaknya.

“Benar bahwa Leticia adalah anak aku,” kata Anji.

Pelantun Akulah Dia itu mengakui, ia memang pernah dekat dengan Sheila saat putus dengan Rini  Idol , kekasihnya.

Masih menurut Anji, ia mengetahui kabar Sheila hamil ketika ia baru kembali jadian dengan Rini. “Sheila telepon aku, dia ngabari kalau dia lagi hamil dua bulan. Aku bilang, ‘waduh, tapi aku balik sama Rini’,” jawab Anji saat itu. “Waktu itu, suaranya berisik, ternyata Sheila lagi mau dieksekusi,” imbuh Anji.

Menurut Anji, ia bukan tak bermaksud tak bertanggung jawab. Ia hanya mencari waktu yang tepat untuk mengatakannya seperti saat ini. “Banyak memang orang yang men-judge aku. Katanya tak mau mengakuilah, tak bertanggung jawab. Tapi tak semudah itu. Aku harus memahami perasaan Rini, keluarganya, dan itu harus dipikirkan masak-masak. Itu tidak bisa diputuskan cepat-cepat. Aku terus berpikiran dan menemukan cara untuk mengomuikasikannya ini,”  kata Anji.

Kompas.com/ tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.MICROVISION INDONESIA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…