Jumat, 9 April 2010 17:18 WIB Sukoharjo Share :

3 Parpol tegaskan tak koalisi TBR-Tarto

Sukoharjo (Espos)–Partai Persatuan Pembangunan (PPP) serta Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak akan berkolisi dengan Partai Golkar maupun Partai Bulan Bintang (PBB) dalam  mengusung pasangan Titik Bambang Riyanto (TBR)-Sutarto kendati hingga saat ini keduanya belum mengambil sikap resmi.

Keputusan itu disampaikan kedua partai politik (Parpol) melalui Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) serta Dewan Pimpinan Daerah (DPD) masing-masing. Khusus untuk PPP, pascakeluar dari Koalisi Rakyat Bersatu (KRB) mereka belum menentukan sikap apakah nantinys berposisi sebagai partai pengusung ataukah hanya sebagai partai pendukung.

Ketua DPC PPP Sukoharjo, Suryanto mengakui, hingga saat ini pihaknya belum menentukan sikap resmi. “Mengenai sikap resmi dari kami memang belum ada. Sebab bakal calonnya kan juga belum jelas,” ujarnya ketika dijumpai wartawan di ruang kerjanya, Jumat (9/4).

Disinggung mengenai waktu pendaftaran Balon yang sudah mulai dibuka, Suryanto membenarkan. Menurutnya, apabila keputusan diambil menjelang batas akhir pendaftaran, tidak menutup kemungkinan PPP menjadi partai pengusung.

Meski begitu, apabila sampai batas akhir pendaftaran P3 belum mengambil sikap itu artinya partai berlambang kabah itu hanya sebagai partai pengusung.

Mengenai kemungkinan PPP berkoalisi dengan TBR-Sutarto, Suryanto membantahnya. “Meski TBR langsung berkomunikasi dnegan DPP, kami tegaskan bahwa kami tidak akan mungkin berkolisi dengan mereka,” jelasnya.

aps

lowongan pekerjaan
Bagian Umum, Bagian Administrasi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Arsip dan Tertib Administrasi Desa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (15/9/2017). Esai ini karya Romi Febriyanto Saputro yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pembinaan Arsip dan Perpustakaan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Sragen. Alamat e-mail penulis adalah romifebri@gmail.com. Solopos.com, SOLO–UU No. 43/2007 tentang Kearsipan…