Kamis, 8 April 2010 17:13 WIB News Share :

Mega jatuhkan pilihan ke Tjahjo Kumolo

Denpasar — Ketua Umum terpilih PDI-P Megawati Soekarnoputri akhirnya menjatuhkan pilihan hatinya kepada Tjahjo Kumolo untuk mendampinginya mengelola sebagai Sekretaris Jenderal PDI-P hingga tahun 2015 mendatang.

Selama ini, Tjahjo dikenal sebagai Ketua Fraksi PDI-P di DPR RI. “Setelah menang saya terus mencoba berpikir maka kali ini Sekjen diberikan kepada Tjahjo Kumolo,” tutur Mega pada penghujung sidang paripurna Kongres III PDI-P di Hotel Inna Grand Bali Beach Sanur, Kamis (8/4).

Mega juga menyempatkan diri mengucapkan terima kasih banyak kepada Pramono Anung, Sekjen sebelumnya. Mega berterima kasih karena menurutnya Pramono sudah sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Pramono kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI.

Tjahjo kemudian diambil sumpahnya bersama 25 pengurus lainnya langsung oleh Megawati. Mega berharap para pengurus ini nantinya segera bekerja untuk membesarkan partai dan bekerja untuk rakyat.

“Inilah muka-muka baru dari DPP yang telah saya godok sebenarnya berhari-hari bukan hanya menjelang kongres. Mencari kehormatan ini yg susah karena orang-orangnya harus berwibawa dan disiplin sehingga bisa mendisiplinkan partai,” tutup Mega.

Kompas.com/ tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…