Kamis, 8 April 2010 15:04 WIB Hukum Share :

Korban mutilasi Bekasi, seorang remaja puteri

Jakarta -Korban mutilasi yang ditemukan di dua lokasi terpisah, Inspeksi Kali Malang dan kampung Pintu Air Bekasi, ternyata remaja puteri berusia 18-19 tahun.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Boy Rafli Amar menambahkan ciri – ciri lain yakni korban memiliki tinggi 146 sentimeter. Pemilik tato kupu – kupu di kaki sebelah kanan ini memiliki golongan darah A dengan ukuran kaki 10 inch atau ukuran sepatu antara 37 – 39. “Tatonya permanen,”katanya, Kamis (8/4).

Kepala Laboratorium DNA RS Polri AKBP Putut Cahyo Widodo mengatakan meski sebelumnya tersiar korban laki – laki atau bahkan waria, dugaan tersebut dipatahkan oleh hasil DNA. “Sebelumnya ada keraguan, tapi di dalam DNA tidak mengenal banci, hanya laki laki dan perempuan,” ujarnya.

Lima sample darah, dua dari potongan yang ditemukan di Bekasi dan tiga sample darah dari potongan di Kali Malang, dipastikan kelima potongan tersebut berasal dari satu tubuh dan berjenis kelamin perempuan.

Tempointeraktif/ tiw

lowongan pekrjaan
PT.Bumi Makmur Santosa, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Kementerian Riset Teknologi dan…