Kamis, 8 April 2010 14:25 WIB News Share :

Diancam, Susno tak merasa takut

Jakarta – Mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri Komisaris Jenderal Susno Duadji mengaku menerima pesan singkat (SMS) yang berisi ancaman. Namun, dia mengaku tidak takut.

“Walau SMS macam-macam, saya tidak merasa terancam,” kata dia dalam rapat dengar pendapat (RDP) dengan Komisi III bidang Hukum DPR di gedung DPR/MPR, Kamis (8/4).  Dia mengaku menyerahkan masalah ancaman ke Tuhan.

Dia pun mengaku tidak mendapat ancaman fisik.”Tapi, kalaupun ada, saya tidak takut.”

Selain itu, Susno juga mengatakan bahwa Kapolri Jenderal Bambang Hendarso adalah orang yang menjadi lawan tukar pikir.

“Saya pernah sampaikan bahwa saya setia pada dia. Bapak harus hati-hati,” kata Susno mengulang perkataan kepada Kapolri.

Susno pun sempat meminta nota dinas untuk menyelesaikan sejumlah masalah sehingga Kapolri bisa mengambil sikap. “Tapi mungkin Kapolri sibuk sehingga nota dinas itu tidak turun,” kata dia.

Seharusnya, kata dia, orang-orang di sekitar Kapolri lebih berinisiatif mengambil keputusan.

VIVAnews/ tiw

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…