Rabu, 7 April 2010 10:24 WIB Tak Berkategori Share :

Ular piton berkeliaran di kampus

Samarinda — Kepolisian Sektor Kota Samarinda Ilir mengamankan ular sanca atau piton sepanjang 4 meter di Kampus Universitas Mulawarman, Jalan Pulau Flores, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (7/4/).

Awalnya polisi menerima laporan dari seorang anak ketua RT setempat bahwa ada ular, binatang yang membahayakan, berkeliaran di Kampus Universitas Mulawarman (Unmul). “Kami lalu mengecek dan ternyata benar ada ular di taman. Kami langsung menangkap ular tersebut,” kata Kepala Unit Reskrim Polsekta Samarinda Ilir, Ipda Agus.

Untuk menangkap ular liar ini, polisi cukup berhati-hati dengan melumpuhkan kepala binatang itu memakai sinar lampu. Saat lengah, polisi lalu menutup kepala ular dan mengikat mulutnya. Salah seorang warga sekitar lokasi kejadian pernah melihat ular lalu lalang di jalan raya di depan Kampus Unmul itu.

kompas.com/ tiw

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…