Rabu, 7 April 2010 13:38 WIB Sport Share :

Ronaldo miliki bayi perempuan

Sao Paulo— Istri pemain Brasil, Ronaldo, melahirkan putri ketiganya di rumah sakit Sao Paulo pada Selasa (6/4).

Menurut manajemen klub Corinthians, istri Ronaldo, Maria Beatriz Antony, melahirkan putri yang diberi nama Maria Alice. Bayinya seberat 3,45 kilogram dan panjang 50 sentimeter.

Bagi Ronaldo, ini merupakan musimnya yang kedua di liga Brasil setelah mengakhiri kariernya di liga Eropa. Sebelumnya, ia telah memiliki anak perempuan berusia 15 bulan dari Antony dan seorang putra berusia 10 tahun, Ronald, yang juga lahir pada 6 April.

Ronaldo Luiz Nazario merupakan pemain terbaik dunia tiga kali. Ia merupakan pencetak gol terbanyak di Piala Dunia dengan 15 gol dan membantu Brasil menjadi juara Piala Dunia 2002.

Ia pernah bermain untuk Barcelona, Inter Milan, dan AC Milan. Bersama Corinthians, Ronaldo mencetak dua gol dalam dua pertandingannya yang terakhir.


kompas.com/ tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…