Rabu, 7 April 2010 10:14 WIB News Share :

Ratusan guru swasta Tegal ikut demo

Slawi – Sebanyak 200 guru swasta dari Tegal mengikuti demonstrasi ke Kantor Kementrian Aparatur Negara di Jakarta. Forum guru swasta Kabupaten Tegal mengancam mosi tak percaya pada pemerintah SBY.

Sikap ini akan dikeluarkan bila tuntutan revisi draf Rancangan Peraturan Pemerintah tak ditanggapi.  “Ini sebagai sikap kongkret kami yang sama-sama menjadi elemen pendidik bangsa,” ujar Fatah Yasin, Ketua Forum Guru Swasta Kabupaten Tegal, saat dihubungi Rabu, ( 7/4).

Aksi ini sebagai solidaritas antar sesama guru swasta se-Indonesia yang menolak diskriminasi guru. “Bentuk penolakan diskriminasi ini dengan cara membatalkan atau merevisi draf RPP yang hendak ditetapkan oleh pemerintah,” ujar Fatah Yasin menambahkan.

Forum guru swasta Tegal berangkat sejak pukul 10 malam tadi, mereka langsung berangkat menuju ke kantor Kementrerian Aparatur Negara untuk bergabung dengan ribuan guru swasta lainya.

Tempointeraktif/ tiw

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…