Rabu, 7 April 2010 10:55 WIB News Share :

Rancangan kenaikan TDL segera diajukan

Jakarta– Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) tengah menggodok rancangan kenaikan tarif listrik (TDL) bersama dengan PT PLN (Persero) dan Kementrian Perekonomian.

Menurut Dirjen Listrik dan Pemanfaatan Energi (LPE), J. Purwono, rancangan kenaikan TDL itu akan diajukan kepada DPR pada bulan April ini. Dus, jika tidak ada aral melintang, maka pada bulan Juli 2010 pemerintah akan secara resmi menaikkan TDL.

“Kami sedang menyusun rancangannya dan kita ajukan kepada DPR. Itu hitungannya politis kalau sudah di DPR. Jadi, tergantung mereka mau menaikkan atau tidak,” kata Purwono, Selasa (6/4).

Purwono mengatakan, golongan bawah tidak perlu khawatir. Pasalnya, kenaikan TDL tidak akan berpengaruh untuk golongan bawah.

kompas.com/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. DISTRIVERSA BUANAMAS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….