Rabu, 7 April 2010 14:57 WIB News Share :

Pasca gempa, aktivitas warga Lhokseumawe berjalan normal

Lhokseumawe – Pascagempa 7,2 skala richter yang menguncang Aceh dan Sumatera, Rabu (7/4),aktivitas perkantoran dan rumah di Kota Lhokseumawe berjalan normal.

Fauzan, 32 tahun, seorang pegawai swasta yang bertempat tinggal di kompleks Padang Sakty Kecamatan Muaradua, Kota Lhokseumawe, mengaku merasakan gempa saat bangun hendak melaksanakan salat subuh. ”Goyangan tergolong kencang selama beberapa saat,” katanya.

Humas pemerintah Kota Lhokseumawe, Sofyan mengatakan, hingga siang ini, belum ada laporan kerusakan di wilayah Kota Lhokseumawe, aktivitas perkantoran dan sekolah berjalan normal. ”Kantor aktif seperti biasa, begitu juga dengan sekolah, jika ada informasi kita akan respons segera,” ujar Sofyan.

Tempointeraktif/ tiw

lowogan pekerjaan
Supervisor Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….