Rabu, 7 April 2010 11:27 WIB Internasional Share :

Mayat diselundupkan dengan kursi roda

London— Dua perempuan ditangkap di sebuah bandar udara di Inggris karena dicurigai berusaha menyelundupkan mayat kerabat mereka ke dalam pesawat menuju Jerman. Polisi, Selasa (6/4), mengatakan, mayat pria yang berusia 91 tahun itu didorong dengan menggunakan kursi roda ke dalam Bandar Udara John Lennon, Liverpool. Mayat tersebut didandani dengan kaca mata gelap, tetapi kemudian dicegah untuk memasuki pesawat.

Menurut polisi, mayat itu diduga telah dibawa menempuh jarak 70 kilometer dengan menggunakan taksi dari Oldham, Greater, Manchester. Kedua perempuan itu ditangkap karena dicurigai tidak memberitahukan kematian kerabatnya tersebut, tetapi kemudian dibebaskan dengan jaminan.

“Pukul 11.00 waktu setempat, Sabtu, 3 April 2010, polisi di Bandar Udara John Lennon, Liverpool, disiagakan setelah ada pemberitahuan mengenai seorang pria yang berusia 91 tahun yang sudah meninggal dan berada di bangunan terminal,” kata polisi di dalam sebuah  pernyataan.

“Kedua perempuan tersebut berusia 41 tahun dan 66 tahun dan ditangkap karena dicurigai tidak memberitahukan kematian pria itu,” kata pernyataan tersebut. Penyebab kematian pria tersebut belum diketahui.

kompas.com/ tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
DIBUTUHKAN TENAGA JAHIT, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…