Rabu, 7 April 2010 15:51 WIB Hukum Share :

Korban mutilasi Kalimalang seorang perempuan

Jakarta – Hasil tes  Deoxyribonucleic Acid (DNA) yang dilakukan Rumah Sakit Polri Soekanto, Jakarta Timur, menyimpulkan bahwa potongan-potongan tubuh korban mutilasi yang ditemukan di dua lokasi berbeda di Kalimalang dan Bekasi merupakan satu tubuh. Hasil tes DNA juga menunjukkan bahwa mayat itu berjenis kelamin perempuan.

Demikian dikatakan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Boy Rafli Amar, melalui pesan singkat, Rabu (7/4). “Dengan menggunakan metode scientific, kepolisian memperkirakan usia 18 hingga 19 tahun dan tinggi badan korban antara 146 sentimeter hingga 160 sentimeter,” tulis Boy dalam pesan singkatnya.

Seperti diberitakan, warga menemukan potongan tubuh di Jalan Inspeksi Saluran Kali Malang, Jakarta Timur, dan di Kampung Pintu Air Rt. 07 RW 07 Kel. Harapan Mulia, Kec Medan Satria, Bekasi.

Di Jalan Inspeksi ditemukan dua potongan tubuh. Potongan pertama mulai dari pusar sampai pundak tanpa kedua tangan dan tanpa leher serta kepala. Potongan kedua yaitu paha kaki kiri. Di lokasi kedua di Kampung Pintu Air ditemukan tiga potongan tubuh yaitu kaki kiri dan kanan mulai dari bawah lutut sampai tapak kaki. Potongan kedua yaitu paha kaki kanan.

Kepolisian masih mencari potongan tubuh lainnya dengan menelusuri aliran sungai yang menjadi lokasi penemuan potongan tubuh itu agar memudahkan identifikasi. Selain itu, kepolisian juga menyebar poster foto potongan tubuh ke sejumlah lokasi.

Kompas.com/ tiw

lowongan pekerjaan
Accounting, Adminidtrasi, Designer Graphis, Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL DP Murah, Angsuran Ringan! Nego sampai OKE! Yuni – 08562998806 (A00844092017) Terios…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH STRG…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Sekolah Pagesangan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (22/9/2017). Esai ini karya Nur Fatah Abidin, mahasiswa Pascasarjana Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah ikbenfatah@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Minggu pagi (17/9) lalu Rumah Banjarsari di kawasan Monumen ’45 Banjarsari, Kota…