Rabu, 7 April 2010 12:04 WIB News Share :

Kabareskrim sangkal Komjen Makbul terkait kasus Gayus

Jakarta–Kasus Gayus Tambunan merembet ke segala penjuru. Bahkan menyerempet nama mantan Wakapolri Komjen Pol (Purn) Makbul Padmanegara. Nama Makbul itu muncul setelah ada isu ‘bintang tiga’ yang terlibat.

Tegas-tegas Mabes Polri memastikan Makbul tidak terlibat dan terkait kasus mafia kasus itu. “Tentang isu dugaan keterlibatan mantan Wakapolri MP, merupakan isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya,” kata Kabareskrim Komjen Pol Ito Sumardi, Rabu (7/4).

MP, bukan rahasia lagi, adalah inisial dari Komjen Purn Makbul Padmanegara. Makbul pensiun pada Januari 2010.

Ito memastikan sampai saat ini tidak ada bukti dan data dalam kasus Gayus yang mengarah kepada Makbul.

“Tidak ada fakta yang menyangkut ke beliau,” tutupnya.

Isu keterkaitan jenderal bintang tiga ini ramai disuarakan kalangan wakil rakyat di Senayan. Dugaan-dugaan mengarah kepada mantan Kabareskim Komjen Pol Susno Duadji, tapi Susno telah tegas-tegas membantahnya. Entah bagaimana kemudian muncul nama Makbul Padmanegara.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PT. DISTRIVERSA BUANAMAS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….