Rabu, 7 April 2010 11:42 WIB News Share :

Istri Gayus terima Rp 3,67 miliar untuk belanja rutin

Jakarta–Istri Gayus Tambunan, Milana Anggraeni menerima aliran dana senilai Rp 3,67 miliar. Namun, uang tersebut diakui Gayus untuk kebutuhan belanja rumah tangga mereka.

“Sementara, pengakuan Gayus itu uang belanja rutin kebutuhan mereka,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Edward Aritonang di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Rabu (7/4).

Edward mengatakan, pihaknya masih belum mengetahui kapan pemeriksaan Milana akan dilakukan. Tim independen masih menyusun jadwal pemeriksaan Milana.

“Nanti akan dijadwalkan,” ujarnya.

Sebelumnya setelah pemblokiran rekening Gayus dicabut pada 26 November 2009, uang Rp 28 miliar tersebut ditransfer ke sejumlah pihak. Data yang diperoleh, uang senilai Rp 3,67 miliar juga mengalir ke rekening milik Milana A. Diduga Milana adalah istri Gayus.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…