Rabu, 7 April 2010 15:32 WIB Tokoh,Issue Share :

Donita jarang pulang ke rumah

Jakarta--Artis cantik Donita sudah identik dengan sinetron Cinta Fitri yang tayang sejak tahun 2007 lalu. Bersama Shireen Sungkar dan Dinda Kanyadewi, Donita membuat Cinta Fitri bertahan hingga 700 episode lebih.

Selama tiga tahun membintangi Cinta Fitri, Donita mengaku kalau ia jarang pulang ke rumah. “Pulang ke rumah cuman numpang mandi doang,” ujarnya saat ditemui di acara syukuran Cinta Fitri Season Lima di Jakarta Selatan, Selasa (6/4) malam.

Padatnya jadwal syuting Cinta Fitri yang dalam sehari harus mengerjakan beberapa episode membuat Donita rela meluangkan waktunya lebih banyak di lokasi syuting. Donita benar-benar bisa beristirahat dan berkumpul dengan keluarganya di kediamannya di Bandung saat hari libur nasional, seperti Idul Fitri.

Namun itu tidak membuat Donita sedih. Rekan-rekannya sesama artis maupun kru Cinta Fitri sudah dianggapnya seperti keluarga kedua.

Lalu bagaimana dengan sang kekasih, Randy Pangalila? “Komunikasi aja, lewat telepon. Kalau sama-sama enggak sibuk baru ketemuan,” tandasnya.

dtc/ewt

lowongan kerja
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….