Selasa, 6 April 2010 14:53 WIB Tokoh,Issue Share :

Rifat Sungkar lamar Sissy Priscillia

Jakarta--Siapa sangka Sissy Priscillia, bintang film Ada Apa Dengan Cinta (AADC), bakal mendapat kado spesial tepat di hari ulang tahunnya yang ke-25. Ia dilamar pereli nasional Rivat Sungkar pada Senin (5/4).

Diakui Rifat, niat untuk melamar kekasihnya muncul ketika ia berencana mengajak Sissy merayakan ulang tahunnya di Bali. “Belum lama, sebulan yang lalulah punya rencana mau ke Bali pas Sissy ulang tahun,” kata Rivat usai lamaran di kediaman Sissy, Jakarta Timur, Senin.

Dari rencana perayaan ulang tahun ke-25 Sissy itu pula spontan saja Rivat terpikir untuk melamarnya. “Dipikir-pikir kapan ya waktu yang tepat (melamar). Nah semalam aku bilang ‘aku mau ke rumah kamu bawa orangtua ngelamar boleh enggak?'” ujar Rivat menirukan ucapannya ke Sissy.

Mendengar ucapan sang kekasih, Sissy justru diam seolah tidak percaya. “Dia justru diam dan bilang ‘bener enggak bener enggak’,” kata Rivat menirukan jawaban Sissy. “Ya udah hari ini akhirnya lamaran,” sambung Rivat bahagia.

Sementara bagi Sisi, dilamar Rivat pada hari ulang tahunnya adalah kado yang tak terlupakan. “Sepanjang hidup saya ini kado yang terbesar. Pernah umur 17 tahun dikasih kado mobil sama papa tapi ini yang terindah. Pokoknya ini yang enggak bisa dilupaain lah,” ungkap Sisi.

Rasanya tidak berlebihan jika Sissy menganggap lamaran Rivat sebagai kado terindah. Pasalnya, Rivat benar-benar menunjukkan keseriusannya. “Saya datang sama keluarga, dia (Sissy) suka makan jadi saya bawa makanan sebanyak-banyaknya juga buah-buahan dan ada cincin. Sebagai kado ultah saya bawa perhiasan,” jelas Rivat. “Yang saya ungkapkan tadi dengan keluarga adalah hal serius,” sambungnya.

Ke depan, sesuai kesepakatan kedua belah keluarga, pernikahan Sissy dengan Rivat akan dilangsungkan sebelum bulan Ramadan. “Tadi udah dibicarain, kan puasa udah deket, insya Allah sebelum puasa,” ujar Rivat.

kompas.com/ewt

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…