Selasa, 6 April 2010 16:00 WIB News Share :

Mahfud MD
Korupsi senilai Rp 100 milliar segera muncul

Jakarta–Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, mengungapkan, dalam waktu dekat akan muncul lagi kasus korupsi baru bernilai kurang dari Rp 100 milliar. Kasus korupsi itu bukan dari sektor Pajak. Korupsi tersebut lintas instansi.

Mahfud mengungkapkan hal itu saat ditemui di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Selasa (6/4). “Lebih dari Gayus, nilainya Rp 100 milliar kurang,” katanya.

Mantan Menteri Pertahanan tersebut juga menegaskan kasus korupsi yang akan menghebohkan tersebut tidak melibatkan institusi pajak, akan tetapi lintas instansi. “Korupsi tersebut lintas instansi, ” jelasnya.

Sebelumnya, Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD, mengatakan, dirinya bersama anggota DPR memegang data sebuah kasus korupsi yang akan meledak besar dan diperkirakan lebih hebat daripada kasus Gayus Tambunan.

kompas.com/ewt

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.ARTABOGA CEMERLANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…