Selasa, 6 April 2010 10:23 WIB News Share :

KPK periksa rumah Dirjen Pajak

Jakarta — Komisi Pemberantasan Korupsi menyambangi rumah Direktur Jendral Pajak, M Tjiptardjo, di Jalan Taman Palem Indah nomor M1, Perumahan Taman Rempoa Indah, Tangerang, Banten.

Tim dari Direktorat Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) Komisi Pemberantas Korupsi menyambangi rumah dua lantai tersebut pukul 8.00 WIB pagi ini Selasa, (6/4). Di depan rumah tersebut, dua buah mobil terparkir rapi.

Satu buah mobil Toyota Camry bernomor polisi B 1206 RFS yang diduga milik Tjiptardjo dan sebuah mobil Toyota Innova bernomor polisi B 1502 RFS yang diduga milik tim dari KPK.

Menurut Najib, staf Direktorat LHKPN yang berada di dalam rumah, saat ini KPK sedang memverifikasi laporan kekayaan Tjiptardjo. “Kami sedang mengecek sejumlah dokumen,” ujarnya saat dihubungi Tempo.

Rumah yang bagian garasinya terdapat sebuah warung kecil ini tertutup rapat. Sejumlah wartawan yang mencoba meliput ke dalam pun terhalang pagar besi yang dijaga ketat oleh satpam perumahan.

Bahkan, sejumlah wartawan sempat bersitegang dengan satpam perumahan yang menghalang-halangi wartawan. Proses verifikasi saat ini masih berlangsung. sekitar lima orang petugas Direktorat LHKPN masih berada di dalam rumah.

Tempointeraktif/ tiw

lowongan pekerjaan
EDITOR MATEMATIKA (Fulltime), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…