Selasa, 6 April 2010 16:52 WIB Boyolali Share :

Jalur alternatif Simo-Boyolali rusak

Boyolali–Sebagian ruas jalan utama di jalur Simo-Sambi, Kabupaten Boyolali, rusak. Pantauan Espos, Selasa (6/4), kerusakan jalan cukup parah terjadi di sejumlah titik di wilayah Dukuh/Desa Nglembu, Kecamatan Sambi, dengan kondisi jalan yang berlubang hingga kedalaman mencapai 25 cm.

Menurut keterangan sejumlah warga setempat, rusaknya jalan yang menjadi jalur alternatif dari wilayah Simo-Boyolali Kota tersebut sering mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas, meskipun tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Seperti diakui warga Dukuh/Desa Nglembu, Kecamatan Sambi, Ny Sastro Prawiro, 65, di jalur tersebut cukup banyak yang menjadi korban kecelakaan saat melewati jalan yang berlubang besar. Korban luka mulai dari anak-anak, pekerja hingga orang tua.

“Jalan ini memang cukup banyak dilalui warga untuk jalur alternatif. Kalau pagi, banyak anak-anak sekolah dan juga pekerja. Namun karena sebagian jalan ada yang rusak dan berlubang, banyak pengguna jalan yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas,” ungkap Ny Sastro ketika ditemui wartawan di rumahnya, Selasa (6/4).

Meskipun tidak sampai ada korban jiwa, Ny Sastro menyebutkan cukup banyak korban, terutama pengendara sepeda motor yang terluka parah akibat terjatuh dari kendaraannya.

sry

YAYASAN INTERNUSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Kemanusiaan Keluarga Polk

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/9/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, seorang novelis dan esais yang tinggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Persekusi terhadap warga Rakhine etnis Rohingya di Myanmar…