Selasa, 6 April 2010 16:52 WIB Boyolali Share :

Jalur alternatif Simo-Boyolali rusak

Boyolali–Sebagian ruas jalan utama di jalur Simo-Sambi, Kabupaten Boyolali, rusak. Pantauan Espos, Selasa (6/4), kerusakan jalan cukup parah terjadi di sejumlah titik di wilayah Dukuh/Desa Nglembu, Kecamatan Sambi, dengan kondisi jalan yang berlubang hingga kedalaman mencapai 25 cm.

Menurut keterangan sejumlah warga setempat, rusaknya jalan yang menjadi jalur alternatif dari wilayah Simo-Boyolali Kota tersebut sering mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas, meskipun tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Seperti diakui warga Dukuh/Desa Nglembu, Kecamatan Sambi, Ny Sastro Prawiro, 65, di jalur tersebut cukup banyak yang menjadi korban kecelakaan saat melewati jalan yang berlubang besar. Korban luka mulai dari anak-anak, pekerja hingga orang tua.

“Jalan ini memang cukup banyak dilalui warga untuk jalur alternatif. Kalau pagi, banyak anak-anak sekolah dan juga pekerja. Namun karena sebagian jalan ada yang rusak dan berlubang, banyak pengguna jalan yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas,” ungkap Ny Sastro ketika ditemui wartawan di rumahnya, Selasa (6/4).

Meskipun tidak sampai ada korban jiwa, Ny Sastro menyebutkan cukup banyak korban, terutama pengendara sepeda motor yang terluka parah akibat terjatuh dari kendaraannya.

sry

lowongan pekerjaan
PT. BPR Bina Langgeng Mulia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….