News
Selasa, 6 April 2010 - 14:31 WIB

Bareskrim belum temukan aliran dana ke Susno

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta – Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri, Komjen Pol Ito Sumardi mengatakan belum menemukan adanya aliran dana dari seorang pengacara berinisial JS kepada mantan Kabareskrim Komjen Susno Duadji.

Polri, kata Ito, masih menelusuri informasi tersebut. “Sampai saat ini di Bareskrim kita belum melihat, belum ada itu yah,” kata Ito kepada wartawan di Jakarta, Selasa 6 Maret 2010.

Advertisement

Namun demikin, Kepolisian belum menyatakan ada atau tidak ada aliran dana seperti yang ditudingkan kepada Susno. Polri terus melakukan pendalaman terkait informasi tersebut. “Tapi nanti silakan tanyakan lagi yang menangani masalah internal,” kata dia.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Direktur Ekonomi Khusus, Brigjen Raja Erizman menuding Susno menerima aliran dana dari seorang pengacara. Susno dituding menerima uang dari pengacara berinisial JS sejumlah miliaran rupiah.

Dia juga menuding justru markus berada di kantor Susno. “Ada buktinya,” kata Raja beberapa saat lalu setelah dituding Susno terlibat dalam merekayasa kasus penggelapan pajak oleh Gayus Tambunan.

Advertisement

Aliran dana dari JS diduga terkait kasus yang melibatkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Bengkulu.

VIVAnews/ tiw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif