Selasa, 6 April 2010 14:31 WIB News Share :

Bareskrim belum temukan aliran dana ke Susno

Jakarta – Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri, Komjen Pol Ito Sumardi mengatakan belum menemukan adanya aliran dana dari seorang pengacara berinisial JS kepada mantan Kabareskrim Komjen Susno Duadji.

Polri, kata Ito, masih menelusuri informasi tersebut. “Sampai saat ini di Bareskrim kita belum melihat, belum ada itu yah,” kata Ito kepada wartawan di Jakarta, Selasa 6 Maret 2010.

Namun demikin, Kepolisian belum menyatakan ada atau tidak ada aliran dana seperti yang ditudingkan kepada Susno. Polri terus melakukan pendalaman terkait informasi tersebut. “Tapi nanti silakan tanyakan lagi yang menangani masalah internal,” kata dia.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Direktur Ekonomi Khusus, Brigjen Raja Erizman menuding Susno menerima aliran dana dari seorang pengacara. Susno dituding menerima uang dari pengacara berinisial JS sejumlah miliaran rupiah.

Dia juga menuding justru markus berada di kantor Susno. “Ada buktinya,” kata Raja beberapa saat lalu setelah dituding Susno terlibat dalam merekayasa kasus penggelapan pajak oleh Gayus Tambunan.

Aliran dana dari JS diduga terkait kasus yang melibatkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Bengkulu.

VIVAnews/ tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
WEDHANGAN GULO KLOPO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…