Senin, 5 April 2010 10:53 WIB News Share :

Seusai diperiksa, Anand laporkan Tara

Jakarta–Yayasan Anand Asrham akan membuat laporan terkait pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan terhadap Anand Krishna dan Maya Safira Mucthar, yang dilakukan mantan anggota Yayasan Anand Asrham, Senin (5/4).

Menurut kuasa hukum Anand Krishna, Darwin Aritonang, ada sekitar sebelas orang yang akan dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak meyenangkan.

“Mereka yang pernah mengelurkan pernyataan, seperti Tara, Sum, Candra, Leon,” ujar Darwin.

Laporan terhadap sebelas orang itu akan dilakukan setalah Anand Krishna menjalani pemeriksaan lanjutan di Unit PPA Polda Metro Jaya, pagi ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Anand Krishna melalui kuasa hukumnya memastikan akan memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya.

Pada pemanggilan sebelumnya, pria keturunan India ini tidak dapat hadir karena sakit hipertensi yang dideritanya.

Rencananya, pemeriksaan terhadap Anand Krishna akan berlangsung di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polda Metro Jaya, pada pukul 09.00 WIB.

Sementara itu kuasa hukum Tara Pradipta Laksmi, Agung Mattauch menanggapi ringan rencana laporan yang akan dilakukan kubu Anand Krishna. “Biarkan saja, itu hak mereka. Kami sudah siap sampai ke pengadilan,” ujar Agung.

vivanews/fid

lowongan kerja
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…