News
Senin, 5 April 2010 - 11:45 WIB

Rumah dinas Edmon Ilyas di Bandung terbakar

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bandung–Kebakaran terjadi di lingkungan Asrama Polisi di Sukajadi, Bandung. Api melalap rumah dinas mantan Kapolda Lampung, Brigjen Pol Edmon Ilyas, yang kini tersangkut kasus Gayus Tambunan.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, Senin (5/4). Kebakaran tidak berlangsung lama. Sebelum mobil pemadam kebakaran datang, api telah berhasil dipadamkan.

Advertisement

“Rumah yang terbakar adalah rumah dinas Edmon.  Edmon menghuni rumah itu sejak menjabat Kapolwiltabes Bandung. “Ya kurang lebih 15 tahun dihuni. Tapi Bapak tidak ada di sini. Hanya beberapa orang saja yang berjaga di rumah,” ujar Ketua RT 01 RW 09 Jajang Saepudin (57).

Berdasarkan pantauan, saat ini rumah yang berlokasi di Asrama Polisi Jl Sukajadi RT 01/RW 09 Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, telah dipasangi garis polisi. Beberapa penghuni rumah terlihat membersihkan sisa-sisa kebakaran.

Di bagian depan rumah, terlihat kulkas dan kompor gas yang ikut terbakar. Sementara salah satu sudut rumah yang diduga dapur temboknya terlihat menghitam lantaran terkena asap bekas kebakaran. Sementara itu beberapa polisi berjaga di sekitar lokasi kejadian.

Advertisement

dtc/ewt

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Edmon Terbakar Rumah
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif