News
Senin, 5 April 2010 - 14:15 WIB

Rapat tertutup, mobil Menkeu pindah tiga kali

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati bersama jajaran pejabat di kantor pajak menggelar rapat tertutup sejak pagi ini, Senin (5/4). Rapat digelar maraton dan posisi mobil menteri berpindah tiga kali.
Sejak pagi tadi, mobil menteri berpelat nomor B 1189 RFS itu terlihat terparkir dan berpindah pada dua lokasi. Perpindahan itu semuanya dengan mengangkut Sri Mulyani di dalamnya.

Pagi tadi mobil terparkir di depan gedung lama, bersamaan dengan Irjen Kementerian Keuangan Hekinus Manao dan Sekjen Kemenkeu Mulia Nasution.

Advertisement

Pukul 09.30 WIB secara beriringan mobil menteri berikut Sri Mulyani pindah ke gedung baru yang juga gedung utama Kantor Pajak sekarang.

Ketika keluar, Sri Mulyani yang ditanya agenda rapat pimpinan itu hanya menjawab soal konsolidasi.

Menurut dia, rapat itu penting agar para pejabat di lingkungan Kantor Pajak tetap fokus pada upaya untuk mengawal penerimaan pajak. “Tentu saja semua dilakukan sambil melakukan langkah-langkah koreksi yang kredibel,” katanya.

Advertisement

Siang ini, pukul 12.15 WIB mobil menteri berikut sang menterinya berpindah lagi ke gedung lama. Kali ini pergerakan mobil tidak diikuti oleh mobil bawahannya. Sri Mulyani sendirian. Namun, pelat mobil yang semua B 1189 RFS kemudian diganti menjadi RI 20.

Vivanews/tiw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif