Senin, 5 April 2010 14:15 WIB News Share :

Rapat tertutup, mobil Menkeu pindah tiga kali

Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati bersama jajaran pejabat di kantor pajak menggelar rapat tertutup sejak pagi ini, Senin (5/4). Rapat digelar maraton dan posisi mobil menteri berpindah tiga kali.
Sejak pagi tadi, mobil menteri berpelat nomor B 1189 RFS itu terlihat terparkir dan berpindah pada dua lokasi. Perpindahan itu semuanya dengan mengangkut Sri Mulyani di dalamnya.

Pagi tadi mobil terparkir di depan gedung lama, bersamaan dengan Irjen Kementerian Keuangan Hekinus Manao dan Sekjen Kemenkeu Mulia Nasution.

Pukul 09.30 WIB secara beriringan mobil menteri berikut Sri Mulyani pindah ke gedung baru yang juga gedung utama Kantor Pajak sekarang.

Ketika keluar, Sri Mulyani yang ditanya agenda rapat pimpinan itu hanya menjawab soal konsolidasi.

Menurut dia, rapat itu penting agar para pejabat di lingkungan Kantor Pajak tetap fokus pada upaya untuk mengawal penerimaan pajak. “Tentu saja semua dilakukan sambil melakukan langkah-langkah koreksi yang kredibel,” katanya.

Siang ini, pukul 12.15 WIB mobil menteri berikut sang menterinya berpindah lagi ke gedung lama. Kali ini pergerakan mobil tidak diikuti oleh mobil bawahannya. Sri Mulyani sendirian. Namun, pelat mobil yang semua B 1189 RFS kemudian diganti menjadi RI 20.

Vivanews/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
DIBUTUHKAN TENAGA JAHIT, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…