Senin, 5 April 2010 19:29 WIB Boyolali Share :

Pulang mancing, dua warga tewas tersambar petir

Boyolali (Espos)–Nasib tragis menimpa dua warga Dukuh/Desa Blumbang, Kecamatan Klego, Kabupaten Boyolali, masing-masing Amin Haryanto, 32, dan Hamdan Fauzi, 20. Keduanya tewas mengenaskan akibat tersambar petir seusai memancing di Waduk Bade, Minggu (4/4) sore.

Informasi yang diperoleh Espos, peristiwa pada Minggu itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB saat Amin dan Hamdan sedang dalam perjalanan pulang setelah memancing di Waduk Bade.

Namun karena kondisi cuaca saat itu mendung dan hampir turun hujan, kedua korban pun memilih jalan alternatif yakni melewati jalur di tengah areal persawahan. Saat itulah, tiba-tiba petir menyambar keduanya sehingga mengakibatkan mereka terpental dan jatuh. Kedua korban pun langsung tewas di tempat kejadian.

Dua saksi yang mengetahui kejadian tersebut, Wahyu, 30 dan Endi Cahyono, 20, keduanya warga Dukuh/Desa Blumbang, Kecamatan Klego, langsung berupaya menolong korban. Namun sayang, nyawa kedua korban tidak dapat diselamatkan. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Muspika dan Polsek Klego.

Camat Klego, Suyitno saat dikonfirmasi Espos, Senin (5/4), membenarkan adanya kejadian tersebut. Camat menyebutkan dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas setempat, kedua korban dipastikan tewas akibat tersambar petir.

sry

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…