Soloraya
Senin, 5 April 2010 - 19:29 WIB

Pulang mancing, dua warga tewas tersambar petir

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Nasib tragis menimpa dua warga Dukuh/Desa Blumbang, Kecamatan Klego, Kabupaten Boyolali, masing-masing Amin Haryanto, 32, dan Hamdan Fauzi, 20. Keduanya tewas mengenaskan akibat tersambar petir seusai memancing di Waduk Bade, Minggu (4/4) sore.

Informasi yang diperoleh Espos, peristiwa pada Minggu itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB saat Amin dan Hamdan sedang dalam perjalanan pulang setelah memancing di Waduk Bade.

Advertisement

Namun karena kondisi cuaca saat itu mendung dan hampir turun hujan, kedua korban pun memilih jalan alternatif yakni melewati jalur di tengah areal persawahan. Saat itulah, tiba-tiba petir menyambar keduanya sehingga mengakibatkan mereka terpental dan jatuh. Kedua korban pun langsung tewas di tempat kejadian.

Dua saksi yang mengetahui kejadian tersebut, Wahyu, 30 dan Endi Cahyono, 20, keduanya warga Dukuh/Desa Blumbang, Kecamatan Klego, langsung berupaya menolong korban. Namun sayang, nyawa kedua korban tidak dapat diselamatkan. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Muspika dan Polsek Klego.

Camat Klego, Suyitno saat dikonfirmasi Espos, Senin (5/4), membenarkan adanya kejadian tersebut. Camat menyebutkan dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas setempat, kedua korban dipastikan tewas akibat tersambar petir.

sry

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif