Senin, 5 April 2010 11:51 WIB News Share :

Mega belum ingin punya wakil

Jakarta–Kongres III PDIP hampir pasti menetapkan Megawati Soekarnoputri sebagai ketua umum kembali. Meski digadang akan ada posisi wakil ketua umum, namun ternyata Mega belum mau punya wakil.

“Ibu Mega belum mau punya wakil,” ujar Wasekjen PDIP Agnita Singedikane di Bali, Senin (5/5).

Ia mengungkapkan, saat ini wacana soal adanya wakil ketua umum hanya ramai di media saja. Sementara di internal PDIP menyerahkan sepenuhnya kepada Megawati sebagai ketua umum terpilih nantinya. Ia juga menyatakan, yang saat ini masih menjadi perdebatan di internal adalah terkait sikap politik PDIP, apakah akan tetap menjadi oposisi penyeimbang pemerintahan atau akan berkoalisi. “Semua itu akan diputuskan dalam kongres nanti,” imbuhnya.

Kongres III PDIP akan digelar pada 6-9 April di Sanur Bali. Pembukaan akan dilakukan dengan penyampaian pidato politik dari Megawati.

inilah.com/ewt

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…