Senin, 5 April 2010 13:24 WIB News Share :

Mahasiswa demo di Kantor Pajak

Jakarta – Keterlibatan pegawai pajak, Gayus Halomoan Tambunan, dalam markus pajak membuat instansi di bawah Kementerian Keuangan ini menjadi sorotan publik. Tabungan pegawai pajak golongan IIIA yang mencapai Rp 28 miliar itu membuat orang tercengang.
Karena ulah Gayus ini, belasan mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Islam mendatangi kantor pusat Ditjen Pajak di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, Senin (5 /4).

Mereka minta Ditjen Pajak segera menuntaskan kasus Gayus. Korlap HMI Yuris Abdul Hakim mengatakan ulah Gayus telah mencoreng nama negara.

Yuris memastikan aksi mereka tidak ditumpangi pihak-pihak yang memiliki berkepentingan tertentu. Yuris mengatakan mahasiswa berdemo untuk meminta keadilan. Mereka akan menggelar aksi demo ini sampai pukul 14.00 WIB. “Kami disini betul-betul mewakili komisariat hukum,” katanya.

vivanews/tiw

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…