Soloraya
Senin, 5 April 2010 - 19:02 WIB

KA Turangga tabrak warga Sumberlawang

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Dwi Haryanti 19, seorang warga Nanggulan RT 11/ RW I, Desa Jati, Kecamatan Sumberlawang, Sragen tewas tertabrak Kereta Api (KA) Turangga, jurusan Bandung – Surabaya di lintasan KA Kampung Sidorejo, Sragen Wetan, Sragen, Senin (5/4) sekitar pukul 05.00 WIB. Akibat peristiwa tersebut, jasad korban tercerai-berai di lintasan KA. Bahkan, kepala korban ditemukan terpisah sejauh 300 meter dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Informasi yang dihimpun Espos, Kereta Api (KA) Turangga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur. Diduga, korban yang baru hamil tersebut sengaja menabrakkan diri saat KA melaju kencang. Sesaat setelah kejadian, jasad korban langsung tercerai berai menjadi beberapa bagian. Hal itu dibuktikan dengan ditemukannya potongan jasad korban, seperti paha, kaki, dan tangan di lokasi berbeda. Hal yang paling membuat miris, yakni kepala korban kepala korban yang baru ditemukan kurang lebih 300 meter dari TKP.

Advertisement

Sesaat setelah kejadian berlangsung, petugas kepolisian langsung melakukan olah TKP begitu mendapatkan laporan dari masyarakat di pinggiran rel KA. Pada kesempatan tersebut, polisi sempat menemukan sejumlah barang yang diduga milik korban berupa, jaket warna hitam, Sandal jepit, berisi uang sebanyak Rp 163 ribu. Selain itu, polisi juga mengumpulkan ceceran organ tubuh korban untuk dimasukkan dalam kantong plastik sebelum dibawa ke RSUD Sragen.

pso

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kereta Tabrak Tewas Turangga
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif