Senin, 5 April 2010 14:40 WIB News Share :

Jaksa Suyono bantah terlibat kasus Gayus

Makasar – Mantan Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang Suyono membantah  terlibat kasus Gayus H.P. Tambunan, pegawai golongan III A di Bagian Pengaduan dan Banding Direktorat Jenderal Pajak yang diduga menggelapkan uang pajak Rp 28 miliar.

“Saya tidak ada kaitannya dengan kasus Gayus, karena Surat Keputusan mutasi saya keluar 24 Februari, jauh sebelum kasus itu mencuat,” katanya usai dilantik  sebagai Asisten Intelejen Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan Barat Senin (5/4).

Ia mengaku hanya menyediakan tempat digelarnya sidang Gayus, karena kebetulan perkaranya di Tangerang. Pihak yang menangani langsung kasus itu, kata dia, adalah Kejaksaan Agung. “Informasinya satu pintu di Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung,” katanya.

tempointeraktif/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…