Senin, 5 April 2010 19:06 WIB News Share :

Ditjen Pajak periksa Gayus di Mabes Polri

Jakarta–Direktorat Kepatutan Internal Transformasi Sumber Daya Aparatur Negara (Kitsda) Ditjen Pajak memeriksa Gayus Tambunan di Mabes Polri. Pemeriksaan hari ini diduga lanjutan dari pemeriksaan sebelumnya yang sempat tertunda.

“Hari ini hanya komunikasi internal mereka (Ditjen Pajak) saja. Di kantor mereka ada apa. Tapi nggak ada pemeriksaan dari penyidik, nggak ada,” kata salah satu pengacara Gayus, Pia Nasution usai menjenguk Gayus di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jaksel, Senin (5/4).

Menurut informasi, pemeriksaan terhadap Gayus dimulai sejak siang tadi. Pemeriksaan dilakukan tim Kitsda Ditjen Pajak di ruang rapat Deputi Operasional Mabes Polri.

“Iya benar diperiksa Ditjen Pajak. Tidak ada pemeriksaan dari penyidik. Tidak ada juga konfrontir dengan Haposan,” kata sumber itu.

Sementara, Pia menjelaskan, belum ada jadwal pemeriksaan lanjutan terhadap Gayus. Gayus masih berkonsentrasi untuk pemeriksaan dari Ditjen Pajak.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…