Senin, 5 April 2010 12:12 WIB News Share :

Alasan sakit, Nunun mangkir lagi

Jakarta–Saksi pada persidangan kasus dugaan suap dalam pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Miranda S Goeltom senilai Rp 9,8 miliar dengan terdakwa mantan anggota DPR Dudhie Makmun Murod, Nunun Nurbaeti, Senin (5/4), dipastikan tak datang dalam persidangan.

Menurut tim jaksa penuntut umum di Pengadilan Khusus Tindak Pidana Korupsi, Jakarta yang dipimpin M Rum, istri mantan Wakil Kapolri Adang Daradjatun tersebut sakit sehingga tidak dapat hadir pada persidangan. “Kami telah menerima surat yang hampir sama dengan persidangan sebelumnya, bahwa yang bersangkutan sakit,” ujar M Rum.

Keterangan sakit tersebut diberikan oleh dokter yang bernama Haris. Mantan Sekretaris Nunun, Sumarni, yang kini kerja di PT Marga Sukses Sejahtera yang dimiliki Adang, mengatakan tidak mengetahui persis di mana bosnya sekarang. Sumarni hanya mengatakan, Nunun kini kemungkinan berada di luar kota.

kompas.com/ewt

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….