News
Senin, 5 April 2010 - 13:39 WIB

Adang tak akan halangi proses hukum Nunun

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Mantan Kapolri, Komjen purn Adang Daradjatun menegaskan bahwa dirinya   tidak akan menghalangi proses hukum terhadap istrinya, Nunun Nurbaeti..

“Sebagai suami, saya dukung secara moral, tapi proses hukum tidak bisa dihalangi,” kata Adang saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (5/4).

Advertisement

Adang mengatakan, dia juga akan mendukung proses hukum yang saat ini berjalan. “Kalau Ibu terbukti terlibat, ya diproses sesuai hasil sidang,” kata anggota Komisi III ini.

Pria yang pernah mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan, saat ini istrinya memang belum bisa memenuhi panggilan untuk menjadi saksi. Namun suatu hari, Nunun akan datang. “Sampai hari ini belum bisa, kondisi ibu belum bisa, tapi suatu saat bisa penuhi panggilan,” ujar Adang.

Nunun telah dua kali absen menjadi saksi dalam kasus suap pemilihan DGS BI. Nama Nunun disebut 4 saksi dalam kasus ini memiliki peran penting dalam penyebaran traveller’s cheque ke anggota DPR. Nunun disebut yang menyuruh anak buahnya, Arie Malangdjudo, untuk membagikan treveller’s cheque terkait kemenangan Miranda Goeltom pada 2004 silam.

Advertisement

dtc/ewt

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Adang Nunun
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif