Minggu, 4 April 2010 14:00 WIB Issue Share :

Naskah rahasia Harry Potter ditemukan di bar

London–Naskah rahasia film terakhir Harry Potter, ‘Harry Potter and the Deathly Hallows‘ ditemukan tergeletak di sebuah bar di Inggris. Diduga, salah satu tim produksi film tersebut telah lalai meninggalkannya.

Seperti dilansir Contact Music, Minggu (4/4), seseorang menemukan naskah film itu di bar di Hertfordshire, Inggris. Letak bar tersebut tidak jauh dari lokasi syuting ‘Harry Potter and the Deathly Hallows’.

Orang yang menemukan naskah itu pun mengatakan kru film Harry Potter telah berbuat bodoh. “Sangat bodoh mereka meninggalkannya di sana. Namun saya senang, saya telah membantu supaya kejutan-kejutan film itu tidak terungkap,” ujarnya.

Naskah yang berisi beberapa perubahan dari novel karya JK Rowling dan berstempel ‘sangat rahasia’ itu telah dikembalikan ke pihak Warner Bros. Kini, Warner tengah menyelidiki siapa yang bertanggung jawab dengan kejadian itu.

Sementara, ‘Harry Potter and the Deathly Hallows’ akan dirilis dalam dua film. Jika sesuai jadwal, film pertamanya siap diputar di bioskop pada 19 November 2010.

dtc/ewt

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…