Minggu, 4 April 2010 13:53 WIB Sport Share :

Kalah lagi, Juve minta maaf

Jakarta--Juventus kembali menelan kekalahan saat melawat ke Udinese di pekan 32 Liga Italia. Bertekuk lutut dengan skor mencolok 0-3, Bianconeri mengeluarkan permintaan maaf kepada pendukungnya.

Berlaga di Stadion Friuli, Minggu (4/4) dinihari waktu Indonesia barat, Juventus menelan kekalahan ketiga dalam empat pertandingan terakhir. Tak tanggung-tanggung, klub tersukses di Seri A itu bertekuk lutut dengan kedudukan 0-3.

Usai laga tersebut, tak seorangpun perwakilan Juventus menghadiri sesi konferensi pers. Mereka memilih untuk mengeluarkan pernyataan resmi yang isinya permintaan maaf terhadap hasil buruk yang didapat dalam laga beberapa jam lalu.

Dikutip dari Football Italia, pelatih Alberto Zaccheroni tak mendatangi sesi konferensi pers yang sedianya digelar setiap habis pertandingan. Sky Italia menyebut kalau perwakilan Juventus sudah menemui mereka dan menyampaikan permintaan maaf atas nama pemain, pengurus dan pimpinan klub terhadap fans dan pendukung setianya.

Pihak Juventus juga menyatakan kalau mereka tak akan berbicara dengan pers hingga beberapa waktu ke depan.

Kekalahan atas Udinese membuat Juventus kini duduk di posisi tujuh klasemen dengan 48 poin dikumpulkan. Mereka masih terpaut tiga poin atas Palermo sebagai klub terakhir di zona Liga Champions.

dtc/ewt

lowongan pekerjaan
EDITOR MATEMATIKA (Fulltime), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…