Minggu, 4 April 2010 14:50 WIB Tokoh,Issue Share :

Jessica Alba ingin adopsi anak

Los Angeles–Bintang ‘Valentine’s Day’, Jessica Alba merasa belum cukup hanya mempunyai satu momongan. Dalam waktu dekat ini, ibunda Honor Marie itu pun berniat untuk mengadopsi anak.

“Ibu saya hidup dalam sebuah keluarga besar, mereka selalu ingin menambah anak dan saya pun seperti itu,” ujar perempuan yang kini berusia 28 tahun itu seperti dilansir Female First, Minggu (4/4).

Jessica juga mengaku rencananya itu datang setelah ia bertemu dengan keluarga yang memiliki 13 anak adopsi belum lama ini. Sementara, keluarga tersebut hanya tinggal di sebuah mobil rumah berukuran kecil.

“Saya sangat terinspirasi dengan mereka. Saya ingin mengikuti jejak mereka,” ucapnya.

Jessica mengungkapkan pola hidupnya menjadi lebih teratur setelah kehadiran anak perempuannya. Bahkan, kini ia pun sudah terbiasa bangun pagi.

dtc/ewt

lowongan pekerjaan
NUSANTARA SAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Vaksinasi dan Herd Immunity

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (16/12/2017). Esai ini karya Riris Andono Ahmad, Direktur Pusat Kedokteran Tropis Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Solopos.com, SOLO–Heboh outbreak penyakit difteri dan rendahnya cakupan imunisasi karena penolakan kelompok anti vaksin menimbulkan keresahan…