Soloraya
Minggu, 4 April 2010 - 20:15 WIB

Dukung Megawati, PDIP berangkatkan 90 kader ke Bali

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar–DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karanganyar memberikan dukungan bulat terhadap pencalonan Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum (Ketum) partai banteng moncong putih itu dalam kepengerusan periode lima tahun ke depan.

Penegasan tersebut disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karanganyar, Paryono, sebelum berangkat ke Bali untuk mengikuti Kongres III yang digelar 6-9 April, Minggu (4/4) pagi. Dia menyebutkan keputusan itu sesuai amanat kader partai di wilayah setempat yang masih menghendaki mantan presiden kelima itu untuk memimpin PDI Perjuangan lima tahun mendatang.

Advertisement

“Sesuai aspirasi kader partai di tingkat akar rumput dan struktural DPC Karanganyar, kami bulat mendukung Bu Megawati untuk kembali menduduki kursi Ketua Umum,” ungkapnya dalam kesempatan itu, kemarin. Dikemukakan, keberadaan Megawati sebagai sosok pemersatu menjadi pertimbangan utama warga PDI Perjuangan di berbagai daerah mendukung kembali penetapannya.

Menurut Paryono yang juga Wakil Bupati (Wabup) Karanganyar, pengurus DPC Bumi Intanpari secara keseluruhan memberangkatkan 90-an orang kader. Mereka meliputi kader-kader di tingkat pengurus anak cabang (PAC) dan DPC. Mengenai jadwal pemberangkatan, dia mengatakan rombongan pertama dilepas Sabtu (3/4) sore, dan rombongan kedua menyusul pada hari Minggu (4/4)-nya.

trh

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : PDIP Karanganyar
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif