Minggu, 4 April 2010 20:15 WIB Karanganyar Share :

Dukung Megawati, PDIP berangkatkan 90 kader ke Bali

Karanganyar–DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karanganyar memberikan dukungan bulat terhadap pencalonan Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum (Ketum) partai banteng moncong putih itu dalam kepengerusan periode lima tahun ke depan.

Penegasan tersebut disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karanganyar, Paryono, sebelum berangkat ke Bali untuk mengikuti Kongres III yang digelar 6-9 April, Minggu (4/4) pagi. Dia menyebutkan keputusan itu sesuai amanat kader partai di wilayah setempat yang masih menghendaki mantan presiden kelima itu untuk memimpin PDI Perjuangan lima tahun mendatang.

“Sesuai aspirasi kader partai di tingkat akar rumput dan struktural DPC Karanganyar, kami bulat mendukung Bu Megawati untuk kembali menduduki kursi Ketua Umum,” ungkapnya dalam kesempatan itu, kemarin. Dikemukakan, keberadaan Megawati sebagai sosok pemersatu menjadi pertimbangan utama warga PDI Perjuangan di berbagai daerah mendukung kembali penetapannya.

Menurut Paryono yang juga Wakil Bupati (Wabup) Karanganyar, pengurus DPC Bumi Intanpari secara keseluruhan memberangkatkan 90-an orang kader. Mereka meliputi kader-kader di tingkat pengurus anak cabang (PAC) dan DPC. Mengenai jadwal pemberangkatan, dia mengatakan rombongan pertama dilepas Sabtu (3/4) sore, dan rombongan kedua menyusul pada hari Minggu (4/4)-nya.

trh

lowongan pekerjaan
CV MUTIARA BERLIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…