Minggu, 4 April 2010 20:30 WIB Sukoharjo Share :

Dua pencuri babak belur dihajar massa

Sukoharjo–Dua orang pencuri masing-masing Yusuf, 25, warga Kremboyangan, Kadipiro dan Riski, 20, warga Pasar Kliwon, Solo, babak belur dihajar massa setelah tepergok menyatroni rumah kos-kosan di Kelurahan Joho, Sukoharjo, Minggu (4/4) dini hari.

Berdasar keterangan yang dihimpun <I>Espos<I>, Minggu, kasus pencurian itu bermula saat kedua pelaku mendatangi rumah kos milik Prihatmo diĀ  Kampung Pangin, RT 02/RW VII Kelurahan Joho, Sukoharjo, Minggu dini hari.

Melihat suasana kos yang sepi, kedua pelaku tersebut langsung masuk ke dalam rumah kos. Namun, sekitar pukul 03.00 WIB ketika pelaku baru mendapatkan dua pasang sepatu, aksinya dipergoki warga.

Seketika itu juga, warga sekitar yang sudah geram dengan ulah pencuri yang kerap menyatroni kampung mereka langsung menangkap para pelaku dan menghajar keduanya. Para pelaku kemudian digelandang ke Mapolsek Sukoharjo Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

ufi

lowongan pekerjaan
PT. BPR Bina Langgeng Mulia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….