Minggu, 4 April 2010 17:45 WIB News Share :

Andi Mallarangeng Ketum, staf DPP Demokrat resah

Jakarta–Pencalonan Andi Mallarangeng sebagai Ketua Umum Demokrat tak disambut baik oleh staf DPP Demokrat. Mereka malah mengaku resah bila Menegpora itu menggantikan Hadi Utomo.

Menurut salah seorang staf DPP Demokrat yang enggan disebutkan namanya, keresahan itu muncul karena beredar kabar bila terpilih sebagai Ketum, Andi Mallarangeng akan mengganti seluruh staf DPP Demokrat.

“Seluruh staf DPP resah kalau Andi Mallarangeng jadi Ketum, karena akan merombak semuanya (jajaran staf DPP) dan akan diambil alih oleh orang-orang Fox Indonesia,” ungkapnya.

Meski begitu, belum dapat dipastikan apa benar, mantan Jubir Presiden SBY itu akan melakukan perombakan staf DPP Demokrat bila terpilih. Saat di konfirmasi, Andi enggan menjawab sambungan teleponnya.

inilah.com/ewt

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….