Sabtu, 3 April 2010 20:17 WIB Klaten Share :

Wanita hamil ditemukan tewas mengapung di sungai

Klaten (Espos)–Rahayu, 18, seorang wanita hamil muda asal Dukuh Singkil Desa Taji Kecamatan Juwiring, Klaten ditemukan tewas mengapung di anak Sungai Bengawan Solo di desa setempat, Jumat (2/4), sore.

Informasi yang dihimpun Espos, Sabtu (3/4), menyebutkan, jasad Rahayu kali pertama ditemukan oleh Surawan, warga setempat ketika hendak memancing di anak Sungai Bengawan Solo tersebut. Kala itu, Surawan melihat sosok aneh yang mengapung di sungai.

Pada awalnya Surawan mengira jasad Rahayu adalah sosok boneka. Akan tetapi, setelah mendekatinya, ternyata benda yang mengapung tersebut adalah sosok manusia.

Melihat hal itu, Surawan lalu melaporkan temuannya kepada warga setempat. Mendapati laporan Surawan, warga kemudian berdatangan ke lokasi. Temuan mayat Rahayu yang terapung di sungai itu mampu menyedot perhatian puluhan warga yang ingin melihat secara langsung di lokasi.

Sebagian warga melapor kepada Mapolsek Juwiring. Tak lama kemudian, jajaran Polsek Juwiring beserta tim medis menuju lokasi ditemukannya jasad Rahayu.

Kepala Desa Taji, Joko Sucipto mengatakan, istri dari Tukiman, 30, diketahui menghilang dari rumahnya sejak Kamis (1/4). Menurutnya, diduga korban yang tengah hamil empat bulan itu terpeleset ke sungai saat hendak menyeberang menggunakan gethek yang terbuat dari batang pohon pisang.

Berdasarkan hasil outopsi, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. Pihak keluarga lantas merawan jenazah sebagaimana mestinya. Jenazah kemudian dikuburkan malam itu juga sekitar pukul 23.00 WIB.

mkd

lowongan pekerjaan
Pengawas, Estimator, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL DP Murah, Angsuran Ringan! Nego sampai OKE! Yuni – 08562998806 (A00844092017) Terios…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH STRG…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Sekolah Pagesangan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (22/9/2017). Esai ini karya Nur Fatah Abidin, mahasiswa Pascasarjana Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah ikbenfatah@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Minggu pagi (17/9) lalu Rumah Banjarsari di kawasan Monumen ’45 Banjarsari, Kota…