News
Sabtu, 3 April 2010 - 14:41 WIB

Satgas: Adnan Buyung bisa ungkap Markus Gayus

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Kesediaan Adnan Buyung Nasution menjadi kuasa hukum Gayus Tambunan menerbitkan harapan besar atas pemberantasan mafia pajak dan hukum. Besar harapan kasus dalam kasus mafia pajak Rp 28 miliar itu terbongkar tuntas.

“Saya yakin Bang Buyung bisa membantu agar arah kasus ini tidak berbelok dari upaya pemberantasan mafia hukum,” kata Sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, Denny J. Indrayana, Sabtu (3/4).

Advertisement

Menurutnya, kasus Gayus Tambunan merupakan kasus besar dan kompleks. Sebab kuat dugaan praktek kotor yang Gayus lakukan sudah berjalan beberapa tahun dan melibatkan jaringan oknum dari berbagai lembaga penegak hukum atau terkait lainnya.

“Untuk mengungkapnya hingga tuntas, Gayus perlu dibantu oleh advokat yang handal,” tegas Denny yang juga menjabat sebagai Staf Khusus Presiden bidang Hukum, HAM dan Pemberantasan KKN ini.

Tapi meski Gayus telah didampingi oleh pengacara senior dan handal, bukan berarti Satgas Anti Mafia Hukum akan lepas tangan. Justru pengawasan oleh Satgas akan sangat dibutuhkan untuk membuka sumbatan yang mungkin ada dalam proses hukum kelak.

dtc/fid

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif