News
Sabtu, 3 April 2010 - 20:30 WIB

Jupe optimistis masyarakat Pacitan bisa menerimanya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya–Artis Julia Perez yang dicalonkan menjadi bakal calon wakil bupati (cawabup) Pacitan, Jatim, mengaku optimistis masyarakat Pacitan bisa menerimanya, meski akhir-akhir ini menuai protes dari warga setempat.

“Pro kontra itu sudah biasa, saya akan memberikan penjelasan kepada mereka yang belum bisa menerima saya,” kata Julia yang akrab disapa Jupe saat menghadiri Musda I DPD Partai Hanura Jawa Timur, di Surabaya, Sabtu (3/4).

Advertisement

Menurut dia, pihaknya akan melakukan berbagai pendekatan dengan cara mendatangi langsung ke masyarakat Pacitan. Hal itu dilakukan untuk mengetahui apa yang rakyat Pacitan kehendaki.

“Kira-kira apa yang bisa diubah. Perekonomian masyarakat Pacitan kan dibawah standar. Untuk itu, Pacitan ke depan harus bisa lebih baik dari sekarang, baik secara ekonomi maupun pariwisatanya,” katanya.

Selain itu, Jupe mengaku dirinya maju Pilkada Pacitan tidak  untuk memanfaatkan sensasinya, namun ingin benar-benar mengabdi kepada bangsa terutama untuk rakyat Pacitan.

Advertisement

“Selama saya terjun di dunia entertainment, saya tidak pernah provokatif dan mencari sensasi. Di dunia partai politik, saya tidak membutuhkan sensasi. Saya ingin pengabdian kepada bangsa khususnya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Pacitan,” katanya.

Jupe dicalonkan oleh delapan partai koalisi yakni Partai Hanura, PAN, Gerindra, PBB, Partai Patriot, PDP, PKPB, dan PKPI.

Namun pencalonan Jupe tersebut belakangan menuai protes dari kalangan warga Pacitan khususnya dari kalangan nelayan. Bahkan pengurus Paguyuban Nelayan Tradisional Tamperan Pacitan menilai, pencalonan Julia Perez sebagai cawabup tidak pas.

Advertisement

Selain dianggap tidak memiliki pengalaman di birokrasi maupun pengalaman politik, sosok Julia Perez juga dinilai tidak pas dengan karakter masyarakat Pacitan yang religius.

Figur Jupe selama ini identik dengan keseronokan karena terlalu vulgar mempertontontan lekuk tubuhnya. Apalagi Jupe pernah menjadi model iklan kondom di televisi swasta.

ant/fid

Advertisement
Kata Kunci : Jupe Optimistis Pacitan Terima
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif