News
Jumat, 2 April 2010 - 19:23 WIB

Penumpang KA tewas terjatuh

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tegal–Seorang penumpang kereta api (KA), Jumat ditemukan tewas terjatuh dari rangkaian gerbong oleh warga di perlintasan rel KA Desa Kedungkelor, Kecamatan Warurejo, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah (Jateng).

Korban tewas adalah Munawar (42), warga Kabupaten Kendal, Jateng dan kini jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Pemalang.

Advertisement

Sutomo, seorang warga Desa Kedungkelor mengatakan, saat ditemukan warga, kondisi korban cukup mengenaskan sehingga kasus tersebut langsung dilaporkan ke petugas Polsek Warurejo.

Ia mengatakan, dirinya tidak mengetahui persis tentang peristiwa tersebut tetapi diduga korban tewas akibat terjatuh dari rangkaian gerbong karena saat mayat ditemukan warga hampir bersamaan melintas KA.

“Kami perkirakan korban memang terjatuh dari rangkaian gerbong KA karena kondisi luka berbeda jika korban melakukan bunuh diri,” katanya.

Advertisement

Penemuan mayat di perlintasan rel KA itu menarik perhatian warga Desa Kedungkelor untuk menyaksikan peristiwa tersebut.

Kepala Kepolisian Sektor Warureja AKP Ngakan Ketut Putra mengatakan, polisi tidak menemukan adanya indikasi korban melakukan aksi bunuh diri.

Korban, katanya, diduga tewas korban karena terjatuh dari KA barang yang melaju dari arah barat (Tegal) menuju ke timur (Semarang).

Advertisement

“Namun, mengenai penyebab tewasnya korban, kami belum dapat memastikannya lebih lanjut karena masih dalam penyelidikan petugas. Dugaan sementara, korban terjatuh dari kereta api saat duduk di sela-sela kontainer barang tersebut,” katanya.

ant/fid

Advertisement
Kata Kunci : Penumpang KA Terjatuh Tewas
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif