Jumat, 2 April 2010 20:23 WIB News Share :

PBB tolak dukung pencalonan Jupe

Surabaya–Partai Bulan Bintang menolak untuk memberikan dukungan kepada artis Julia Perez (Jupe) dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Pacitan.

“Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang Jawa Timur secara tegas menyatakan tidak pernah dan tak akan pernah mendukung figur yang serupa atau sama dengan Julia Perez,” kata Ketua DPW PBB Jatim Sudarno Hadi, di Surabaya, Jum’at (2/4).

Pernyataan Sudarno ini sekaligus membantah statemen dari Jupe maupun tim kampanyenya yang menyebut dalam proses pilkada Pacitan, Jupe didukung beberapa partai,  salah satunya adalah PBB Pacitan.

Masih menurut Sudarno, sebagai partai yang berazaskan syariat Islam, PBB pasti akan mendukung sosok calon yang memiliki akhlaqul karimah dan tidak mungkin partai ini mendukung sosok perempuan, terlebih lagi jika sosok itu adalah artis panas Jupe.

Menanggapi pemberitaan yang menyatakan PBB ikut mendukung Jupe, DPW PBB Jawa Timur  setidaknya telah mengkonfirmasi kepada pengurus DPC PBB Pacitan.

“Saat deklarasi Jupe di Pacitan, ketua dan jajaran pengurus PBB Pacitan sedang berada di Surabaya untuk persiapan Muktamar PBB di Medan,” kata dia.

Tempointeraktif/fid

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…