Entertainment
Jumat, 2 April 2010 - 16:40 WIB

Merasa dicatut, Cici Paramida protes pada sejumlah partai

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Penyanyi dangdut Cici Paramida membantah dirinya pernah menyepakati untuk dicalonkan sebagai Calon Bupati atau Wakil Bupati Pacitan, apalagi harus  bersaing dengan Julia Perez.

Dalam keterangan persnya di Jakarta, Cici mengaku namanya hanya dicatut oleh sejumlah partai.

Advertisement

“Saya memang pernah menerima tim sukses di Pacitan yang ingin mengusung nama saya, tapi ketika itu juga saya menyatakan tidak bersedia,” ujar Cici di Jakarta, Jumat (2/4).

Selan itu, dia juga menolak namanya di sejajarkan dengan artis lain yang juga mencalonkan diri. Cici beralasan dirinya ingin fokus menyelesaikan pendidikan S2, kegiatan kemanusuaan dan karier sebagai seniman. Bahkan, Cici sendiri sekarang sedang melanjutkan S2 Magister Hukum di Universitas Jayabaya.

Cici menceritakan bagaimana saat tim sukses itu datang 2 bulan yang lalu, dan memintanya untuk maju sebagai Bupati, dengan alasan karena Cici dianggap mampu.

Advertisement

“Mereka melihat mungkin ada pembaharuan, seorang artis menjadi bupati, tapi buat saya itu tak mudah,” ia menambahkan.

Kedepan, ia  berharap tidak ada lagi partai yang mencatut namanya. Baginya bukan soal mampu atau tidak, ia hanya khawatir karirnya sebagai penyanyi bakal merosot.

“Kedepan saya berharap tidak ada lagi partai yang mencatut nama saya,” Ditanya partai mana yang sudah mencatut namanya, ia enggan berkomentar.

Advertisement

Sebelumnya, nama Cici Paramida memang disebut-sebut masuk dalam penjaringan bakal calon bupati Pacitan. Koordinator delapan parpol di Pacitan yang tergabung dalam koalisi amanat persatuan rakyat (Ampera), Sutikno menyatakan, ada delapan parpol yang ikut mendukung diantaranya, Partai Hanura, PAN, Gerindra, PBB, Patriot, PDP, PKPB, serta PKPI.

“Masuknya nama Julia Perez serta Cici Paramida ini berdasar hasil penjaringan sementara. Tidak menutup kemungkinan nanti akan muncul nama-nama artis lain,” kata Sutikno.

vivanews/fid

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif