News
Jumat, 2 April 2010 - 18:08 WIB

Larikan motor, sepasang kekasih dibui

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Sepasang kekasih  asal Gresik, Adi Saputra, 18, dan Olivia Adila, 18 terlibat aksi penipuan awal Maret lalu. Kasus itu terbongkar, setelah keduanya berusaha melarikan diri ke Solo dan ditangkap polisi di sebuah hotel di Laweyan, Solo, Kamis (1/4).

Informasi yang dihimpun Espos, sepasang kekasih tersebut dikabarkan meminjam sebuah sepeda motor jenis Viar ber-Nopol Z 3982 MN pada Deni Kurniawan, 22, warga Mergasan, Jogja. Namun, hingga batas waktu yang telah ditentukan, sepeda motor tersebut tidak segera dikembalikan ke pemiliknya. Usut punya usut, ternyata sepeda motor yang ditunggu-tunggu telah digadaikan kepada seseorang.

Advertisement

Akibat peristiwa tersebut, korban menderita kerugian material senilai Rp 8 juta. Mengetahui dirinya ditipu, korban langsung melaporkan ke Poltabes Yogyakarta.

Dalam penelusurannya, diketahui kedua pelaku telah melarikan diri ke luar Yogyakarta, yakni di Kota Solo. Hal itu langsung ditindaklanjuti Poltabes Yogyakarta dengan menggelar koordinasi bersama Poltabes Solo. Setelah melalui pengintaian, akhirnya kedua tersangka berhasil diringkus di sebuah hotel di daerah Laweyan, Solo.

“Benar, kemarin kami berhasil menangkap dua pelaku pencurian  yang juga berstatus suami istri dari Yogyakarta. Penangkapan itu dilakukan setelah kami melakukan koordinasi dengan polisi di Yogyakarta. Karena, kejadiannya terjadi di Yogyakarta, maka tersangka juga sudah kami kirim ke Yogyakarta kemarin. Infonya, uang hasil gadaian itu untuk bersenang-senang,” tegas Kasatreskrim, Kompol Susilo Utomo mewakili Kapoltabes Solo, Kombes Pol Joko Irwanto saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Kamis (1/4).

pso

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Dibui Kekasih Motor
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif