Jumat, 2 April 2010 14:58 WIB Sport Share :

Hamilton tercepat di sesi latihan GP Malaysia

Sepang–Pembalap McLaren Lewis Hamilton tampil tercepat dalam sesi pertama latihan bebas jelang Grand Prix Malaysia. Pada sesi ini McLaren dan Mercedes tampil cukup ketat untuk meraih posisi terdepan di Sirkuit Sepang.

Hamilton, juara dunia Formula Satu 2008 mencatatkan waktu satu menit 34.921 detik setelah melahap 19 putaran dalam waktu 90 menit. Ia diikuti pembalap Mercedes Nico Rosberg yang terpaut 0.185 detik.

Juara bertahan F1 tahun lalu Jenson Button finis di tempat ketiga tercecer 0.286 detk. Ia diikuti Juara dunia tujuh kali Michael Schumacher yang menyelesaikan sesi latihan di tempat keempat, tercecer 0.304 detik.

Pembalap Renault, Robert Kubica finis ditempat kelima terpaut 0.481 detik. Ia diikuti pembalap Red Bull Mark Webber yang tercecer 0558 detik di tempat kelima.

Button, yang musim lalu bergabung dengan Brawn GP menjuara GP Malaysia yang musim ini akan digelar pada Minggu (4/4).

tempointeraktif/fid

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…